Permainan Memasak Salad Buncis


Permainan Memasak Salad Buncis -Review permainan Memasak Salad Buncis. Berkebun adalah suatu kegiatan yang cukup menyenangkan. Sebenarnya berkebun tidaklah membutukhan lahan yang luas, kita pun kita melakukannya di halaman rumah kita atau pun di belakang rumah kita hanya saja kita hatus pintar-pintar menatanya agar terlihat rapih dan bersih. Tapi jika kalian mempunyai lahan yang cukup luas maka tidak ada salahnya jika kalian memanfaatkannya sebagai sarana untuk berkebun.

Untuk mendapatkan hasil yang baik tentunya perawatannya pun haruslah baik dan benar pula. Sebagai conto cara perawatan kebun saya akan memberikan contoh cara berkebun buncis. Di bawah ini adalah hal yang bisa kalian lakukan:

"Pengolahan lahan untuk budidaya buncis organik sedikit berbeda dengan pengolahan tanah untuk sayuran daun. Pertama-tama tanah dibajak untuk digemburkan. Campurkan kapur secukupnya apabila kondisi tanah asam. Kemudian buat bedengan selebar 1 meter dengan tinggi 20-30 cm. Jarak antar bedengan 30-40 cm.
Buat lubang tanam pada bedengan membentuk dua baris dengan jarak antar baris 50-60 dan jarak dalam baris 30 cm. Masukkan pupuk kandang atau kompos kedalam lubang-lubang tanam tersebut, kira-kira satu genggaman tangan. Untuk satu hektar tanaman dibutuhkan sekitar 20 ton pupuk kandang atau kompos. Biarkan kompos tersebut selama 1-3 hari."

Sumber: http://www.alamtani.com/budidaya-buncis-organik.html

Mudah mudahan sedikit informasi tentang cara pengelolaan lahan ini berguna. Sekarang kita lanjut dengan mengolah buncis menjadi hidangan yang menyehatkan. Kalian bisa mencoba mengolah buncis menjadi olahan yang nikmat juga sehat dengan cara memainkan permainan memasak salad buncis secara gratis di  mundiemomsguiltypleasuresbookreviews.

0 Response to "Permainan Memasak Salad Buncis"

Post a Comment